Apakah pewarnaan dapat merusak rambut - L'Oréal Professionnel

Menu Search

Apakah pewarnaan dapat merusak rambut?

Saat Anda mencerahkan warna rambut asli dan menggantinya ke warna lain, kekhawatiran akan rusaknya rambut selalu timbul. 

Untuk memastikan rambut Anda aman dari kerusakkan akibat salah melakukan langkah pewarnaan rambut yang tepat dan bagaimana menjaga kekuatan warna rambut alami tetap terjaga, pastikan Anda mengikuti 3 langkah ini:

1- Minta bantuan profesional dalam pewarnaan rambut

Memahami apa yang dilakukan pewarna rambut terhadap rambut saat pewarnaan akan sangat sulit bagi Anda, kecuali Anda seorang penata rambut profesional. Hasil pewarnaan juga bisa jadi meleset dari yang Anda harapkan. Tidak hanya dapat memilih sistem pewarnaan rambut terbaik dari L’Oréal Professionnel, colourist Anda juga terlatih untuk melakukan proses pewarnaan rambut yang aman, sehat, dan tidak merusak.


2- Lakukan perawatan terbaik pasca pewarnaan

Perawatan untuk rambut diwarnai tidak hanya dilakukan di salon. Pastikan Anda memperoleh rekomendasi produk perawatan untuk rambut diwarnai yang harus digunakan di rumah, dan ikuti langkah serta anjuran pemakaiannya dengan cermat. Jika Anda mengimplementasikan produk yang mencegah kelunturan warna dalam perawatan harian, maka rambut akan tetap berkilau dan tampak sehat dari hari ke hari.


3- Lindungi rambut dari panas

Meskipun ditangani oleh penata rambut profesional, rambut yang diwarnai tetap mengalami perubahan masif. Jadi, biarkan rambut beristirahat dan sementara jangan gunakan styling tool yang menimbulkan panas. Jika Anda tetap merasa butuh menggunakan blow dry atau alat catok, pastikan rambut menggunakan produk perlindungan terhadap panas, dan lanjutkan dengan penggunaan produk yang bersifat leave-in seperti hair oil atau krim.

;